Pendemi Virus Corona,DPD PKS Kampar, Semprot Disinfektan ke Rumah Ibadah Kampa 

Satgas DPD PKS Kampar Bersma Anggota DPR-RI H. Syahrul Aidi Maazat dan Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah.Berfoto Denagan Tim Satgas di halaman mesjid Desa Sawah Baru.

KAMPA (Surya24.Com)-Memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Sabtu (4/4/20).

Bersma tim Satgas Covid-19 DPD PKS Kampar juga hadir Anggota DPR-RI H. Syahrul Aidi Maazat dan Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah.

Tim satgas DPD PKS dan DPC Penyemprotan disinfektan foto bersma dengan kepala Deda Koto Perambahan Kec Kampa,Sahrul Dt  Jolelo

Melaksanakan penyemprotan Desinfektan disarana ibadah dikecamatan Kampa Kabupaten kampar.

Rute penyemprotan disinfektan tempat ibadah (Mesjid)  yang dilaksnakan tim satgas DPD PKS Kampar enam desa Yaitu.desa perambahan,sawah baru,sungai tarap,pulua rambai dan desa kampar.

Dalam penyemprotan disinfektan dirumah ibadah selain dari tim satgas DPD PKS Kampar juga DPC Kampa yang diketuai  oleh Ustad Darlis. S. P.di.

Insya Allah penyemprotan disinfektan  ini bermanfaat bagi masyarakat.Tidak hanya dalam kondisi senang, dalam kondisi susah pun, PKS akan selalu komitmen memperhatikan masyarakat,"Jelas Darlis. S.Pdi.

Sementara itu kepala desa koto perambahan Sahrul Dt Jolelo mengatkan,  
usai mendaping Tim Satgas PKS penyemprot dan Disinfektan itu mengaku salut akan komitmen PKS dalam membantu masyarakat dan rumah ibadah."Terimakasih PKS, semoga semakim dicintai masyarakat Negeri ini, Amin,"ucapnya.(hasbi )